-->

CARA MUDAH MEMBUKA GEAR BLENDER


Bagi tukang service serabutan seperti saya ,barang tentu semua peralatan elektronik  maupun peralatan listrik tidak luput dari antrian untuk di service.

 Kali ini saya dapat order benerin blender dengan kerusakan gear nya aus, ketika blender dinyalakan blender hidup tapi pisau blendernya tidak berputar,  tapi masalah muncul ketika mau buka gear blender yang susah banget , tapi setelah cari tau sana sini akhirnya dapat juga trik cara membukanya


Ternyata membukanya tidak sesulit yang saya bayangkan, sedikit akan saya share triknya

  • Pertama sipakan alat-alatnya , yaitu obeng kalo bisa yang sudah tidak terpakai  terus pemukul / palu yang kecil
  • Kedua tentunya siapkan blender yang akan kita buka gearnya
  • Ketiga  perhatikan gear dari blender tersebut ,dari gigi-gigi blender tersebut ada sisi yang miring dan yang tegak ( bisa kita lihat dari gambar di bawah ini)

  • Selanjutnya pegang obeng ketok perlahah menggunakan palu ke gigi blender di sisi miringnya ( seperti gambar yang saya kasih tanda panah , dan gear akan melonggar/terbuka dengan  mudah

  • Atau kalo kurang jelas bisa lihat tutorialnya di yutube alamatnya disini

Semoga bermanfaat

0 Response to "CARA MUDAH MEMBUKA GEAR BLENDER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel